Friday 25 December 2015

[Wrap Up Post] Young Adult Reading Challenge 2015




Hai..hai.. Siapa yang sudah sempat mendaftarkan diri untuk YA Reading Challenge di sini: http://atriadanbuku.blogspot.co.id/2015/01/master-post-young-adult-reading.html?

Sebelumnya saya minta maaf karena ternyata jadi host yang gagal dalam YA Reading Challenge tahun ini. Faktor lupa, (sok) sibuk hingga banyak alasan lainnya membuat saya tidak bisa menjadi host yang baik.

Tapi saya insyaAllah akan tetap memenuhi janji saya terkait hadiah untuk peserta YA Reading Challange ini. Yakni sebagai berikut:

1. Hadiah reguler yakni berupa buku dari koleksi pribadi saya untuk 1 orang peserta untuk masing-masing priode berikut:
- Januari – Maret 2015
- April – Juni 2015
- Juli – September 2015
- Oktober – Desember 2015

2. Hadiah untuk 2 orang pemenang peserta dengan review terbanyak. Terbanyak pertama akan mendapatkan hadiah buku senilai Rp 85.000. Untuk terbanyak kedua akan mendapatkan buku senilai Rp 75.000. Tapi jika sebelumnya, saya akan menyebutkan bahwa hadiahnya akan berupa voucher, maka saya terpaksa mengubahnya dengan pertimbangan tertentu. Saya akan mengizinkan pemenang memilih buku (boleh lebih dari satu) dengan total senilai di atas tadi dan nanti saya yang akan membelikannya dan mengirimkannya sendiri :)

Nah, sudah jelas ya. Semoga berkenan dan teman-teman tetap bersedia menyetorkan wrap up postnya ya. Oiya, beberapa ketentuan terkait Wrap Up Post adalah:

1. Wrap up dibagi sesuai periode di atas tadi. Contoh Wrap Up seperti yang saya buat di postingan ini.

2. Akhiri Wrap Up dengan jumlah total reviewan yang sudah dibuat untuk YA Reading Challenge ini.

3. Wrap up post dibuat di blog dan linknya dikirimkan ke email saya dengan subject: “Wrap Up YA Reading Challenge”

4. Wrap Up paling akhir dipost di tanggal 4 Januari 2016.  Email paling akhir saya terima tanggal 4 Januari 2016 pukul 23.59

Nah, sekian pengumuman dari saya. Sekali lagi mohon maaf karena sepanjang tahun tidak bisa mengajak pembaca bersenang-senang. Dan selamat memulai Reading Challenge yang baru.

Oiya, ini Wrap Up Post saya untuk YA Reading Challenge 2015 dengan total review 57 buku.
Baca selengkapnya »

No comments:

Post a Comment